Komunitas Publisher Blogspot

Posted by Unknown on Rabu, 02 April 2014

Seperti yang kita tahu bahwa untuk mendapatkan uang sebagai publisher tidaklah mudah bagi pemula, namun hal itu tidaklah menjadi masalah, anda bisa memulainya dari sekarang.

Kisah sukses
Indonesia memiliki banyak publisher hebat yang bisanya bekerja full time menjadi seorang blogger. saya tidak bisa menyebutkan satu persatu, komunitas publisher blogspot juga banyak. Mereka menjadi affiliasi dari google adsense rata-rata. Jika anda ingin memulai menjadi sorang publisher hebat dan mendapatkan uang secara pasti dari blog , ada baiknya bergabung dengan salah satu komunitas Publisher Blogspot atau Komunitas Blogger.

Adsense Ketat
menjadi salah satu bagian dari google seperti bergabung di publisher at google adsense tidak mudah, anda harus memiliki blog yang berbahasa inglish minimal untuk di ajukan. Kutipan tekspun tidak boleh copy dari blog orang lain, kontent harus berbobot dan bermanfaat agar pembaca anda merasa senang dan akan terus mengunjungi blog. Selain itu kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal terhadap akun adsense anda, banyak publisher google yang terkena banned dengan alasan yang banyak tidak masuk akal. kadang kadang google tidak memberikan keputusan secara baik, entah itu karena kesalahan atau kesengajaan. Banyak publisher google di dunia yang merasa dirugikan dengan banned masal yang di lakukan google.

Alternatif lain
Sebelum benar-benar terjun di dunia publisher online ada baiknya anda memiliki blog yang bermutu, seperti yang saya uraikan di atas, " tidak copy paste, harus bermanfaat, memiliki nilai, update setiap minggu minimal 3 kali, berikan informasi segar dan sesuai dengan visi misi blog anda sebelum di rilis dll " . Setelah itu silahkan mendaftar sebagai Publisher di Bloggerpos.com, sistem payperclick memungkinkan anda memiliki $0.03 - $1 dari setiap klik iklan yang muncul di blog anda. Bloggerpos adalah PPC yang memiliki partner PREMIUM BLOGGER, dengan rata-rata pageview minimal 15000/ bulannya. Di halaman member area anda bisa mengatur tampilan iklan sesuai dengan gaya blog anda dengan ukuran bervariasi dan jenis iklan bermacam-macam seperti iklan teks, iklan banner dan Photo box. Anda juga berhak menampilkan iklan dengan nilai bid pilihan, misal 0.05, 0.07, 0.1, 0.5 ( $) , jadi semakin bagus blog anda semakin tinggi nilai klik yang bisa di dapat.
Advertisers
Untuk anda yang ingin beriklan di bloggerpos, adalah keputusan tepat, disana anda bisa memilih jenis iklan, model, anggaran biaya perhari, keyword, negara tertentu agar iklan anda tayang, kemudian ada fasilitas Block IP , dengan block ip anda bisa memblock mereka yang sepertinya tidak sesuai kontent dengan bisnis anda.

untuk sukses di dunia publisher anda harus terus banyak belajar tentang SEO, agar blog anda bisa menghasilkan uang. setelah itu segeralah mendaftar sebagai Publisher at Bloggerpos , dan dapatkan uang bahkan ketika anda tidur lelap.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar