CARA MEMBUANG RACUN DALAM TUBUH TERBAIK

Posted by Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012



Taukah anda sehari hari kita kemasukan racun dari berbagai cara. Asap kenalpot, Rokok, makanan dan minuman instant, Obat-obatan kimia dll. Semua itu mengakibatkan masuknya zat zat asing dalam tubuh yang bisa menyebabkan penyakit ganas seperti kanker, tumor, ginjal, hepatitis dan sebagainya. sebenarnya sangat di sarankan untuk melakukan detok, pengeluaran racun dalam tubuh agar tidak terlalu menumpuk dan menjadi sampah yang membahayakan. Nah informasi terbarunya sekarang sudah ada alat terapi yang sangat murah dan efektif untuk detox. Berikut ini penjelasanya. :



KOYO DETOK Happy Life Foot Patch

Apakah anda mengetahui tentang kandungan toksin ( racun) yang berbahaya di dalam tubuh kita sekarang? Perawatan tradisional di Asia selalu menyatakan bahwa bagian-bagian di telapak kaki kita adalah berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh kita.

Tempel koyok kaki yg dapat membuang toksin ( racun) di dalam tubuh telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan Negara-negara Timur Tengah? Banyak orang telah menggunakannya dan mereka telah puas dengan hasilnya. Penggunaan tempel koyok kaki ini tidak memerlukan modal yg banyak dan Insya Allah jika kita bersungguh-sungguh maka segala penyakit yg di derita akan berkurang.

1. Membuang toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki
2. Membuat tubuh lebih bertenaga
3. Mengurangi alergi dan nyeri sendi
4. Mengurangi sakit kepala
5. Menormalkan tekanan & aliran darah
6. Menguatkan system imun di dalam tubuh
7. Melegakan sakit tumit dan telapak kaki
8. Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
9. Membantu masalah jerawat/ resdung
10. Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yg berlebihan
11. Mengatasi masalah susah tidur
12. Penggunaan obat dalam jangka waktu yg lama
13. Menyegarkan badan ketika bangun tidur
14. Mengurangi sakit rheumatik, sendi dan juga sangat baik untuk mereka yg banyak merokok.


HANYA DENGAN 1 ( SATU) MALAM..!
( Warna hitam dari racun dan kotoran keluar dari Vola )

Cara pakai sangat mudah : 
• Tarik bagian kertas yg besar pada stiker
• Tempelkan koyok kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yg ada tulisan di tempel menghadap pada stiker. Tempelkan stiker pada telapak kaki
Untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam

Jangka waktu yang baik untuk memakai tempel koyok kaki ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyok kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik toksin( darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyok kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin ( racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yg banyak.

Produk untuk 1kali pemakaian. Isi dalam kemasan 1 pasang ( kaki kiri dan kanan) Lebih baiknya di gunakan setip hari, agar racun-racun didlm tubuh berkurang. Ramuan ini tdk menimbulkan ketergantungan atau kecanduan dan tidak ada efek samping. ( obat luar)


Harga : Rp.35.000,-

Berat Produk + Kemasan : 50 gram
Pesan : 087837622008


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar