BLOGGER INDONESIA LUAR BIASA "SEO" NYA

Posted by Unknown on Minggu, 06 April 2014

Seiring waktu blogger di Indonesia semakin hari semakin bertambah, kemampuan merekapun tidak bisa diremehkan. Bagi yang belum tahu mungkin akan sangat heran ketika mendengar seorang Blogger bisa menghasilkan hingga Jutaan bahkan puluhan Juta perbulanya. Dan ini adalah kisah yang sudah tidak asing lagi. Meskipun begitu banyak juga blogger yang masih berpenghasilan minim bahkan belum ada sama sekali, biasanya mereka masih baru. Oleh karena itu sangat disarankan untuk sering belajar kepada master blogger yang sudah terbukti penghasilanya.

Banyak perusahaan baru yang sengaja menggunakan jasa SEO untuk mendongkrak webnya agar tampil di halaman pertama google search engine. SEO adalah sumber uang bagi Bisnis Online, dengan SEO yang baik tentu website bisa tampil di halaman pertama dengan keyword yang mereka bidik.

Untuk apa?
Mungkina da pertanyaan lain di benak anda, untuk apa saya menceritakan hal di atas, sengaja saya tulis artikel di atas agar anda yang baru belajar blogging lebih semangat dan memulai dengan cara yang benar. 

Teknik yang benar ?
Seorang blogger meiliki keunikan tersendiri, memiliki artikel yang berbeda-beda pula, dari segi penulisan, tata bahasa, isi artikel tidak boleh diremehkan karena ini adalah SEO paling manjur. Dengan gaya bahasa yang bagus, dan isi yang bermanfaat ini akan memungkinkan Blog anda di Bookmark lebih sering dibandingkan dengan blog yang asal buat dan tidak ada manfaat, dan jangan lupa artikel original lebih disukai oleh google daripada hasil copypaste.

Artikel bagaimana yang cocok?
Blogging yang baik adalah yang memberikan tutorial atau memberikan wacana bermanfaat bagi pembacanya, dengan ini otomatis anda seperti seorang consultant di blog anda dan pasti bisa menguasai pengunjung secara psikologis dan otomatis jika tertarik dengan produk yang sesuai artikel anda mereka akan lebih mudah untuk membelinya.

Anda bisa mengikuti forum forum blogger yang ada di Indonesia untuk mendapatkan teknik yang lebih baik, Banyak kok contohnya kaskus, adsense-id , forum di facebook , tanyakan tentang semua yang anda belum ketahui terutama untuk memperbanyak pengunjung di website, karena hanya dengan itulah anda akan mendapatkan uang dari blogger. Tanpa pengunjung anda seperti memiliki toko tanpa pengunjung.

Anda harus menguasai teknik SEO agar mendapatkan hasil yang optimal, pengunjung yang banyak dan potensial. 

Monetize adalah pemanfaatan Blog agar menghasilkan uang. Ini bisa didaptkan dengan berbagai cara, contoh : 
  1. Menjual jasa atau produk yang berkaitan dengan artikel yang anda buat, ini anda harus memiliki produk dan menyediakanya.
  2. Bekerjasama dengan web penyedia iklan Payperclick seperti  Bloggerpos.com, anda bisa mendaftar gratis di web ini kemudian tampilkan kode iklan di blog anda, dan dapatkan uang dari setiap klik pengunjung yang tertarik dengan iklan tersebut. keunggulan selain anda cukup mendaftar gratis adalah bonus $5 yang langsung di masukan ke saldo akun anda dan dapat di tarik ketika sudah mencapai kuota tertentu. Pendaftaran hanya memakan waktu tidak lebih dari 5 menit jika anda koneksi dan pemahaman bahasa anda mumpuni dalam bahasa english, jika tidak anda bisa menggunakan fasilitas google.com/translate
Nah untuk contoh iklannya anda bisa klik gambar di bawah ini :

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar