CARA BERIKLAN DI FACEBOOK TANPA KARTU KREDIT

Posted by Unknown on Minggu, 01 Desember 2013

Kesulitan ketika akan beriklan di facebook adalah mengharuskan menggunakan kartu kredit, padahal untuk mendapatkan kartu kredit tidak mudah, harus melalui proses dan penyeleksian ketat oleh bank. Nah apakah anda sekarang sedang mengalaminya? sebenarnya bisa juga menggunakan Paypal, tapi sekali lagi untuk paypalpun status harus terverifikasi jadi memang menyebalkan kadang-kadang berurusan dengan website dengan brand yang ok unya. Rata rata mereka menggunakan siste, pembayaran kartu kredit. menyebalkan bukan? 

Nah sehubungan dengan ini, saya ingin membantu anda tetap bisa menggunakan layanan facebook, DENGAN CARA BERIKLAN DI FACEBOOK TANPA KARTU KREDIT , tenang saja ini benar benar tanpa menggunaan kartu kredit ataupun paypal, karena anda akan di support oleh layanan ini dengan baik. anda cukup mendaftar di jagoverifikasi dan selanjutnya anda daftarkan kebutuhan untuk beriklan di facebook, disana sudah tertera harga beriklan, anda tinggal mebayar ke jago ini dan tunggu maximal 2 hari jika di approve otomatis iklan anda akan tayang di facebook, setelah itu tinggal nikmati hasilnya. :) 

Tertarik? coba daftar saja , gratis tanpa di pungut biaya kecua;i kalau anda mau memasang iklan atau upgrade .. ok silahkan Daftar disini , oh ya selain itu juga anda bisa menggunakan layanan ini untuk beriklan di google adwords. silahkan dan selamat mencoba.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

It's Merry Christmas! Share the spirit of peace and joy on this ...

Posting Komentar