BELI PAYPAL MURAH

Posted by Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013

Hai rekan netter , bagaimana kabar anda hari ini? semoga baik baik saja, mau beli paypal murah ? jika anda sedang mencari Ballance Paypal Murah anda dapat menemukan di berbagai penjual online di indonesia, tapi jangan salah ballance paypal yang baik itu adalah ballance yang legal. Seperti apa kriterianya ? 

1. Ballance di dapat dari asli Credit Card.
2. Balalnce yang di dapat dari hasil BO yang jelas dan legal.

Kenapa harus legal ?

Karena ballance paypal yang legal akan mengurangi kemungkinan hal yang tidak di inginkan seperti halnya dispute, bayangkan jika anda sudah membeli paypal tiba tiba besok harinya sudah tidak ada atau sudah di reserved oleh pemilik sebelumnya. Oleh karena itu saya sarankan agar membeli saldo / ballance di tempat yang aman seperti contohnya di exchanger terpercaya. Kalau saya pribadi cenderung membeli di JagoVerifikasi.Com karena selain harga lebih murah dan selama ini aman dari dispute dan sebagainya. 

Paypal merupakan alat pembayaran international yang sangat terpercaya. untuk penggunaan agar maximal status harus verified. cara yang paling cepat dan singkat adalah verifikasi menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ) bisa anda dapatkan disini. Bisa juga menggunakan prepaidcard berlogo visa/ mastercard. kartu ini bisa anda beli juga disini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar