CARA MEMBUAT "TOKO ONLINE"

Posted by Unknown on Kamis, 25 April 2013


Halo Sobat, baru bangun pagi langsung inget ada tugas harian posting ini, cari ide tidak ketemu juga akhirnya saya mengambil tema yang cukup banyak di gemari dan di cari orang akhir akhir ini yaitu bagaimana cara membuat Toko Online. Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa di dunia IT memang tidaklah susah untuk membuat ini, tapi bagi orang awam yang sama sekali tidak memiliki pengetahuan tentang website, script, hosting dan sebagainya mungkin bacaan ini akan berguna. ok mari kita bahas satu-satu.


Website Toko Online
Adalah sebuah website yang di tujukan untuk tujuan komersial, biasanya di gunakan untuk mempromosikan atau memasarkan produk. Dengan memiliki toko online anda berasa memiliki toko dengan kapasitas pengunjung yang sangat banyak karena di seluruh dunia orang bisa mengetahui produk yang anda tawarkan tanpa batas.

Keunggulan Toko Online
Toko online di bandingkan dengan kita membangun toko biasa memiliki kelebihan di modal yang lebih kecil atau terjangkau. 
Toko Online bisa di jangkau dimanapun dan kapanpun , jadi berasa memiliki karyawan yang siap kerja 24 jam, 7 hari tanpa henti untuk anda.
Toko online memiliki sistem kerja yang serba simpel dan efektif.

Apa yang di perlukan untuk membuat Toko Online?
yang harus anda persiapkan adalah :
  1. Siapkan dulu konsep bisnis yang akan anda bangun seperti produk, target pasar, dan target penjualan.
  2. Untuk di bagian websitenya anda perlu membeli Hosting, Domain dan Script Website.Setelah itu tinggal siapkan anggaran untuk iklan.
Tidak Mau Pusing Membuat Toko Online? coba kunjungi jagoverifikasi.com anda bisa memesan website toko online dengan harga sangat Terjangkau. 
Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.
Pada dasarnya sebuah server webhosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa

Domain
Nama domain (domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web serveratau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs webseperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.
Pada awalnya nama domain hanya dapat dituliskan dengan ke-26 abjad Latin, namun saat ini telah dimungkinkan untuk menggunakan abjad asing dengan Internasionalisasi nama domain
Script
Bahasa skrip atau lebih dikenal dalam bahasa Inggrisscripting language, merupakan bahasa pemrograman yang menyediakan fasilitas penerjemahan serta kompilasi kode dalam satu rangkaian proses secara integratif sehingga memungkinkan kode dibuat dapat langsung dijalankan sebagai program secara dinamis. Skrip atau kode program yang akan dijalankan umumnya akan diterjemahkan terlebih dulu dari kode sumber ke dalam P-Code, sebagai tambahan, beberapa bahasa skrip bahkan telah menyediakan kompiler JIT terintegrasi yang akan mengevaluasi serta menerjemahkan bagian-bagian kritis atas P-Code tersebut menjadi kode mesin sehingga menghasilkan eksekusi proses yang lebih cepat hingga secara relatif bisa menandingi program yang ditulis dengan menggunakan bahasa pemrograman kompilatif sepert

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar