"BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA"

Posted by Unknown on Rabu, 20 Februari 2013



Halo Pak, Bu', Mbak, Mas , dan Agan agan yang hoby online dan suka mengeruk rupiah di dunia maya kali ini saya ingin berbagi informasi tentang Perbankan terbaik di indonesia, ya Bank terbaik yang di nilai dari segi :

  1. Pelayanan
  2. Fasilitas
  3. Keamanan 
  4. Kemudahan.

Beberapa Bank di indonesia hampir memiliki ke 4 kualifikasi tersebut tapi tetap saja selalu ada yang terbaik dari yang terbaik. Kalau boleh saya bilang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia , Bank mandiri memenuhi ke 4 syarat tersebut. Mari kita bahas satu persatu.

1. Segi Pelayanan
Baru di depan pintu saja kita sudah di sambut senyuman hangat dan pintu otomatis yang di lakukan oleh Mr. Satpam, Biasanya saya selalu di tanya " Ada yang bisa saya bantu "? setelah itu Mr. Satpam membantu mengarahkan apa bila saya bingung harus ke tempat yang mana, atau mengisi formulir yang mana. Pertanyaan sederhana dan sangat membantu nasabah dari seorang penjaga keamanan. Mr Satpam thank you.

Setelah itu di bagian teller atau Customer service juga tidak kalah lembut dan sopan dalam menghadapi berbagai macam karakter nasabah, ada yang nasabah baik, sopan, ada juga yang rewel dan menjengkelkan. Kadang saya sampai salut melihat kesabaran mereka. Semoga pelayanan seperti ini membuat nasabah semakin betah dan nyaman di Bank Terbaik di Indonesia, yaitu Bank Mandiri.

2. Segi Fasilitas
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia memiliki syarat mutlak yang memberikan fasilitas lengkap untuk kebutuhan nasabahnya, ini terbukti dengan di sediakanya fasilitas 24 jam penuh pelayanan kepada nasabah. Hal ini membuat permasalahan bisa di selesaikan dengan cepat. Fasilitas lain yang tidak kalah penting adalah:

  • Mandiri Internet 
Yang memberikan keuntungan Cakupan Global, tanpa batas waktu, Fitur dan layanan yang beragam seperti pembayaran tagihan, transfer, isi ulang pulsa dan lain-lain, aman dan terlindung, cara kerja simpel dan mudah di pahami, satu akses untuk semua produk seperti tabungan, giro, deposito online dan pengembangan terbaru adalah Kartu Kredit dan Personal Loan.
  • Mandiri SMS
Memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi menggunakan SMS
  • Mandiri Call
Di dukung layanan 24 jam memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi kapan saja hanya melalui telephone.
  • Mandiri ATM
Memudahkan transaksi dan penarikan dana di mana saja yang terdapat ATM Mandiri.
  • Mandiri M-ATM
Memudahkan nasabah dalam bertransaksi pembelian barang, penarikan uang di merchant m-ATM langsung dari ponsel. ini salah satu keunggulan terbaik dari  Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

3. Keamanan
Bank mandiri memiliki sistem keamanan yang tidak perlu di ragukan lagi, rekor terbaik masih dapat di pertanggung jawabkan oleh Bank terbaik di Indonesia ini.

4. Kemudahan
Kemudahan dalam bertransaksi sangat di utamakan untuk kepentingan nasabah, tidak bisa di pungkiri semakin hari teknologi semakin berkembang, ini membuat Bank Mandiri semaik kreatif dalam melayani keinginan nasabahnya. kemudahan dalam bertransaksi, transfer, melakukan pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan lain-lain yang dapat di lakukan hanya dengan Internet, SMS, m-ATM, dan ATM 

Selain ke empat hal di atas Bank Mandiri saat ini sedang gencar mendorong pembiayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Salah satu program yang dilaksanakan itu adalah dengan menggelar program wirausaha muda mandiri. Program ini pasti akan membantu anak muda yang memiliki jiwa pengusaha dengan kreativitasnya. Sebagai kaula muda tidak ada salahnya kita ucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri atas program yang di adakan ini. sukses selalu untuk Bank Mandiri . :)

Tonton videonya



Informasi lebih lanjut silahkan klik di web Bank Mandiri

{ 1 comments... read them below or add one }

Adipati mengatakan...

Wah mantab bang, thank infonya ini... bank mandiri memang jos!!

Posting Komentar