JASA VERIFIKASI PAYPAL DAN PAYZA

Posted by Unknown on Selasa, 27 November 2012

Sudahkah akun Paypal dan Payza anda verified ? tahukah betapa pentingnya akun verified untuk menaikan status keamanan paypal atau payza anda? oke mari kita bahas lebih detail disini.

Akun Payza dan Paypal adalah alat untuk bertransaksi secara online, kedua perusahaan ini mewajibkan nasabahnya untuk menjadi member yang verified, jika tidak maka siap-siap dana anda akan kena limit hanya dalam beberapa waktu. Bahkan untuk akun yang sudah virified juga perlu sangat hati-hati menerima transferan dari seseorang yang tidak jelas ( terutama yang tidak di verifikasi ) oleh sebab itu kami menyediakan jasa verifikasi paypal dan payza yang sangat efektif. 


Hanya membutuhkan dokumen resmi anda seperti KTP atau SIM saja.

Proses verifiasi kami lakukan setelah order dan konfirmasi pembayaran kami terima, namun pengerjaannya menunggu antrian sesuai dengan maksimal waktu antrian 2×24 jam, karena kami tidak dapat mengirim beberapa dokumen sekaligus dalam satu hari. Sehari maksimal hanya 4 dokumen yang dapat kami kirim ke Pihak Payza, ini dilakukan agar proses ini dapat berjalan aman tanpa ada kesan melanggar TOS dari Payza.A

Untuk Paypal harus menggunakan VCC bagi anda yang tidak memiliki Credit Card. 
Biaya untuk verifikasi 4 tahun hanya Rp 12.000 saja.

Silahkan untuk melakukan pemesanan DAFTAR DISINI!

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar